-->

Spesifikasi Lengkap, Harga dan Keunggulan Printer Epson L220

CARAMETER - Dalam kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang Spesifikasi Lengkap, Harga dan Keunggulan Printer Eposn L220. Epson memiliki banyak produk diantaranya Printer Epson L220. Printer ini adalah salah satu produk epson yang banyak terjual dipasaran khusunya didaerah saya (Parepare).
Printer epson L220 adalah keluaran terbaru dari type sebelumnya Epson L210. Printer Epson L220 termasuk dalam katagori multifungsi (Printer ini bisa Print, Scan dan Copy). untuk tampilannya seperti gambar dibawah ini 
Dalam artikel saya ini, saya akan membahas tentang Spesifikasi Lengkap, Harga, dan Keunggulan Printer Epson L220. Jadi langsung saja. (baca ki sampai selesei yah... !!!)

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220
Printer Epson L220 dari segi fungsi terbilang lengkap karena sudah bisa dipakai untuk print dukumen dalam bentuk tulisan atau foto, tidak hanya print saja printer type ini bisa juga dipakai untuk scan dan juga copy. Printer ini dalam hal mencetak/print lebih cepat dari type sebelumnya (Epson L210). Printer ini jenis InkJek dan memiliki tabung tinta (biasa juga disebut ciss) sebagai tempat penampungan tinta. Berbeda juga dengan type type sebelumnya Printer ini tidak menggunakan pengunci tinta memudahkan kita dalam menggunakan printer ini. Printer Epson L220 bisa diinstal dioperasi sistem Windows dan juga Mac OS (nanti tinggal belajar cara instalnya diLaptop/Pc). Kertas yang bisa digunakan untuk print dukument bisa A4, A5, A6, B5, Letter, Half Letter, dan Legal.Untuk lebih detail lagi mengenai Spesifikasi Lengkap Printer Epson L220 sebagai berikut;

Multifunction Printer  : Print, Scan dan Copy
Metode Cetak Printer   : Inkjek
Ukuran Max Kertas      : A4 (ukuran Quarto)
Max Resolusi           : 5760 (Horizonta) x 1440 (Vertical)
Kecepatan Cetak Hitam  : 15ppm
Kecepatan Cetak Warna  : Approx 7.0/3.5 ipm
Kecepatan Copy         : 12/6 cpm
Resolusi Scan          : 600 x 1200 dpi
Lebar Scaner           : 216x297mm 
Konektivitas           : USB
Sistem OS Support      : WinXP/Win7/Win8/Win10 dan Mac Os X
Kecepatan Cetak Photo  : 27 detik
Berat                  : 2.8 Kg
Ukuran Printer         : 482x300x145mm
Kertas Cetak Support   : A4, A5, A6, B5, Letter, Half Letter, Legal

Harga Update Printer Epson L220
Harga Baru  : Rp. 2.250.000 (periode Juli-Desember)
Harga Bekas : Rp. - (belum pernah dapat info mengenai harga bekas)

Keunggulan Printer Epson L220
Yang terakhir dalam artikel saya kali ini membahas mengenai keunggulan printer epson L220. Terdapat banyak keunggulan dari printer Epson L220, diantaranya; dari segi desain printer type ini lebih kecil, ringan dengan tampilan minimalis dari type sebelumnya. printer type ini juga dalam hal cetak dukumen baik dalam bentuk tulisan maupun foto/gambar sudah lebih cepat. Tabung tinta (Ciss) tidak dilengkapi dengan pengunci sehingga dalam hal pemakaian tidak takut lagi hasilnya print tidak keluar karena lupa membuka kunci tintanya. Printer ini tidak boros tinta, sangat irit dalam menggunakan tinta. Terakhir harganya juga cukup murah jika dilihat dari berbagai fasilitas dan keuunggulan dari printer epson l220. 

Demikian pembahasan singkat tentang Spesifikasi lengkap, Harga dan Keunggulan  Priner Epson L220. Sekian dari saya, semoga dengan adanya artikel saya ini bisa membantu teman teman untuk mengetahui sedikit banyak tentan Printer Epson L220. 

Terima Kasih



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel