-->

Info Lengkap Game Call of Duty "INFINITE WARFARE"

CARAMETER - Dalam kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang Info Lengkap mengenai Game Call of Duty INFINITE WARFARE. Tidak bisa dipungkiri kalau berbicara tentang Game baik itu Game Pc atau Game PS pasti banyak peminatnya. Game Call of Duty baru baru ini merilis game baru pada tanggal 4 November 2016 yaitu CALL of DUTY INFINITE WARFARE. Untuk seri sebelumnya adalah CALL of DUTY MODERN WARFARE

CALL of DUTY INFINITE WARFARE adalah game perang yang diterbitkan oleh activision dan dikembangkan oleh infinitewar. untuk memainkan game ini para pecinta game harus rela mengeluarkan dananya (uang maksudnya) untuk merakit PC yang harganya diatas rata rata. Bahkan, untuk game tertentu Komputer/PC harus diupgrade lagi. Bagi teman teman yang ingin memainkan game ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya; 



yang pertama, harus download dulu game  CALL of DUTY INFINITE WARFARE, kalau tidak bisa download harus beli discnya (sudah rilis 4 11 16).
yang kedua, perhatikan baikbaik mengenai spesifikasi Komputer/PC yang support/require dengan Game ini.
Standar Minimum ; Operasi Sistem Windows 7, Processor Ci3-530 2.9Ghz atau phenom II X4 810, Ram/memory 6GB, Video card Geforce GTX 470 atau Radeon HD 6970, HardDisk 60GB.
Yang direkomendasi; Operasi Sistem Windows 7 64 bit, Processor Ci7-4785T 4-core 2.2Ghz atau FX-8320, Ram/memory 8GB, Video card Geforce GTX960 2GB atau Radeon R9 380, HardDisk 60GB.

Demikian yang dapat saya bagikan mengenai Info Lengkap Game Call of Duty INFINITE WARFARE. Semoga dengan artikel saya ini bisa membantu teman teman untuk sedikit lebih tahu tentang game baru ini. 

Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel