-->

Cara Cepat Shutdown Windows 7

CARAMETER - Dalam kesempatan ini saya akan membagikan artikel yang berhubungan dengan operasi sistem pada laptop dan PC. Namun, Operasi sistem yang akan dibahas pada artikel ini adalah windows 7. Windows 7 atau windows seven, yang paling banyak digunakan untuk sekarang ini  meski sudah ada operasi sistem yang lain diantaranya windws xp, windows vista bahkan sudah ada windows 8 dan windows 10. Meski windows ini sudah terbilang lama dan banyak yang pakai tapi, masih banyak yang tidak tahu cara shutdown. Makanya saya akan memberikan sedikit trik tentang cara cepat shudown windows 7. 

Jadi kita langsung saja, berikut ini beberapa cara cepat shutdown windows 7 (seven);

Cara Pertama
Perhatikan pada bagian sudut kiri bagian bawah (ini biasa juga disebut Taskbar) terdapat logo windows 7. Silahkan tekan/klik "logo windows"

Selanjutnya akan tampak seperti dibawah ini, 


Tekan/Klik "shutdown", dan tunggu beberapa menit kemudian windows 7 akan shutdown.

Cara Kedua
Perhatikan pada keyboard laptop/PC ! 
Cari tombol "Alt" dan "F4"  (setelah ketemu tekan tombol tersebut secara bersamaan. jika berhasil akan muncul seperti gambara dibawah in.

Selanjutnya, jika telah muncul seperti gambar diatas. langsung saja tekan "Enter" (Pastikan yang dipilih adalah "shutdown"). Maka Laptop/PC akan shudown.

Itulah tadi beberapa cara cepat shutdown windows 7. semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu temanteman. 

Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel