-->

Cara Terbaru Mendapat Penghasilan Tambahan dari Internet Tanpa Modal

Carameter - Sahabat CARA, sekarang ini banyak dari kita yang mencari-cari di dunia internet tentang bagaimana cara menambah penghasilan. Itu bisa dibuktikan dengan banyaknya beredar video tutorial cara-cara menambah penghasilan dari internet. Artikel-artikel juga tidak sedikit membahas tentang hal ini. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet, contohnya ; kita bisa bisnis online, jadi blogger, mendafatar PPC, menjadi Publisher Adsense. dan lain lain.



Jadi, saya akan memberikan atau membagikan sedikit dari sekian banyak cara dalam dunia internet yang membahas tentang hal ini cara menambah penghasilan tambahan dari internet. Tapi dalam postingan saya ini agak lebih beda dari yang lain. karena saya akan membagikan cara terbaru mendapat penghasilan tambahan dari internet tanpa modal. Iya... sahabat cara Tanpa Modal.

Langsung saja, berikut ini cara terbaru menambah penghasilan dari internet tanpa modal ;

Sribu.com
Cara yang pertama yang mendapat penghasilan dari internet tanpa mengeluarkan modal sepeser pun yaitu di Sribu.com. Sedikit saya jelaskan mengenai situs ini, jika kita ingin mendapatkan penghasilan pada situs ini kita harus mempunyai skill dibidang desain. Kita harus menguasai Corel Draw atau Photoshop. Pada situs sribu kita hanya perlu mendaftarkan diri menggunakan akun google, bisa juga mendaftar dengan menggunakan akun facebook. Jika sudah mendaftar kita akan mendapatkan ujian pertama yakni kita harus membuat desain, desain yang bisa kita upload pada situs ini adalah bisa desain LOGO, desain WEBSITE, desain BAJU dan lain lain. Untuk penghasilan yang bisa kita dapatkan pada situs ini beraneka ragam, tergantung dari kontes yang kita ikuti. Kita bisa menang 4juta dalam setiap kontes.

BaBe
Nah. cara yang kedua untuk menambah penghasilan dari internet tanpa mengeluarkan modal adalah di situs Babe. Babe atau Baca Berita adalah situs yang menyajikan berita-berita dan juga artikel artikel yang menarik. Bagaimana cara mendapat penghasilan di BaBe.... ??? (pasti bertanya seperti itu kan ... ). Cara mendapat penghasilan di BaBe yaitu sama dengan situs sribu kita harus mendaftar dahulu, bisa menggunakan akun google, bisa juga menggunakan akun facebook. Setelah itu kita verifikasi akun, dan seterusnya. Yah.. di situs BaBe kita harus membuat artikel yang baru tidak di copas dari blog manapun atau dari situs manapun. Artikel yang kita buat minima 500 kata. Setelah itu kita berikan judul yang menari tidak lebih dari 4 kata. Untuk penghasilan yang akan kita dapatkan pada situs Babe yaitu Minima 20Ribu (untuk referal), 50Ribu (setiap artikel yang kita buat), Bonus jika kita bisa membuat banyak artikel dan menjadi Top Ten. lumayan kan bagi yang suka menulis. bisa menambah penghasilan. 

Blogger
Yang ketiga ini banyak peminatnya yaitu kita bisa menjadi seorang blogger. Menjadikan hobi kita menjadi penghasilan tambahan. Segala hal bisa kita tuangkan pada Blog kita, bisa Membuat artikel Lucu, Trik, dan juga bisa membuat Puisi. Kita bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan pada blog kita atau bisa juga langsung daftar Google Adsense. Untuk penghasilan blogger tergantung blog yang dibuat dan bagaimana cara meberikan iklan pada blog. (ini termasuk gampang gampang susah, menurut saya).

YouTuber
Dan yang terakhir pada postingan saya kali ini tentang cara terbaru mendapat penghasilan tambahan dari internet yaitu dengan menjai seorang YouTuber. Yah YouTuber banyak juga yang mencoba menambah penghasilan dengan menjadi seorang youtuber. Ini terbilang cukup mudah, karena kita hanya perlu menyiapkan video dan menguploadnya setelah itu kita tunggu orang melihat video kita. Maka uangpun mengalir ke rekening kita. 

Oke. sekian dulu yah dari saya mengenai cara terbaru mendapat penghasilan tambahan dari internet tanpa modal. Semoga bisa membantu untuk semuanya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel